Dua Pemain Ini Dipersilakan Tinggalkan Inter

Dua Pemain Ini Dipersilakan Tinggalkan Inter
Yann M’Vila. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Karier Yann M’Vila dan Dani Osvaldo di Inter Milan bakal segera berakhir. Pasalnya, pelatih Inter, Roberto Mancini tak memberikan garansi masa depan untuk kedua pemain itu.

Selama ini, M’Vila memang selalu kalah bersaing dengan para gelandang tim berjuluk I Nerazzurri itu. Sementara, Osvaldo dianggap tak memiliki sikap bagus ketika hendak menyerang Mauro Icardi. 

“M’Vila butuh bermain. Saya minta maaf karena tak bisa memberikan kesempatan pada semua pemain untuk bermain. Osvaldo berlatih sendirian. Kami akan tahu semuanya dalam beberapa hari ke depan,” terang Mancini di laman Football Italia, Sabtu (17/1).

M’Vila saat ini dihubung-hubungkan dengan West Ham United dan Queens Park Rangers. Sementara, Osvaldo dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Juventus musim dingin ini.

“Apakah dia meminta ingin pergi ke Juventus? Saya belum bicara dengannya terkait hal ini. Saya berharap kami bisa menemukan solusi terbaik untuknya,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN - Karier Yann M’Vila dan Dani Osvaldo di Inter Milan bakal segera berakhir. Pasalnya, pelatih Inter, Roberto Mancini tak memberikan garansi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News