Roma Ogah Lepas Mattia Destro

Roma Ogah Lepas Mattia Destro
Mattia Destro. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA- AS Roma ternyata masih menganggap Mattia Destro sebagai pemain penting musim ini. Buktinya, tim berjuluk Gialorossi itu bertekad mempertahankan Destro dari sergapan tim lain.

Sebelumnya, Destro sempat dikait-kaitkan dengan Torino. Selain itu, bomber timnas Italia tersebut juga dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. 

“Dia adalah striker kami. Destro adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia akan mempersembahkan gol bagi kami,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Calcio 24, Sabtu (17/1).

Destro sebenarnya sempat menjadi andalan utama tim sekota Lazio itu. Namun, hadirnya para pemain baru membuat mantan penggawa Genoa itu mulai kehilangan tempat utama di Roma.

“Saya akan memberikan dukungan besar padanya sepanjang paruh kedua musim ini. Destro sudah berada dalam kondisi 100 persen saat latihan. Saya melihat dia sangat tenang,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma ternyata masih menganggap Mattia Destro sebagai pemain penting musim ini. Buktinya, tim berjuluk Gialorossi itu bertekad mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News