Dua Pemain Pengganti Ini Bikin Persija Berjaya

Dua Pemain Pengganti Ini Bikin Persija Berjaya
Suporter Persija, The Jakmania. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mampu menang 4-1 atas PSIS Semarang dalam laga Liga 1 2018 pekan kelima di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4).

Kemenangan itu memang di luar prediksi, karena pada babak pertama skor imbang 0-0. Namun, setelah Ramdani Lestaluhu dan Addison Alves masuk pada babak kedua, mereka mengubah jalannya pertandingan.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun mengakui hal tersebut. Dalam pandangannya, memang ada efek positif setelah kedua pemain tersebut masuk.

"Semua pemain cadangan pastinya sebelum masuk sudah memahami mana kelemahan lawan. Waktu Ramdani maupun Addison masuk, keduanya main bagus jadi pertandingan berubah dan Persija menang,” tutur Teco usai laga.

Dalam laga ini, Ramdani masuk pada menit ke-46 menggantikan Marko Kabiay. Sementara Addison masuk pada menit ke-57 menggantikan Fitra Ridwan.

Permainan tim Macan Kemayoran langsung semakin dominan dan terus menekan sampai akhirnya gol tercipta pada menit ke-69 via sundulan Jaimerson Xavier.

Gol tersebut memancing gol-gol lainnya, mulai dari Riko Simanjuntak pada menit ke-81, Marko Simic ke-85 sampai akhirnya Ramdani mencetak gol bunuh diri pada menit 91.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta mampu menang 4-1 atas PSIS Semarang dalam laga Liga 1 2018 pekan kelima di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News