Dua Pembunuh Driver Taksi Online Ini Ternyata Kakak Beradik, Nih Fotonya

Dua Pembunuh Driver Taksi Online Ini Ternyata Kakak Beradik, Nih Fotonya
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji (kiri) menginterogasi pelaku Agung Syahputra (tengah) saat konferensi pers di Mako Polrestabes Medan, Rabu sore. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi telah meringkus dua pelaku pembunuhan driver taksi online yang jasadnya ditemukan di Jalan Rahayu Pasar 12 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu dinihari.

Kedua pelaku yakni Ardi Syahputra dan Agung Syahputra, keduanya warga Jalan Hang Tuah Dusun VIII Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

"Dua pelaku berhasil ditangkap, satu meninggal dunia," kata Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji dalam konferensi pers di Mako Polrestabes Medan, Rabu sore.

Kedua pelaku yang merupakan kakak beradik itu ditangkap personel Polsek Percut Sei Tuan saat melintas di depan Mako Polsek Percut Sei Tuan sesaat setelah melakukan aksinya.

Sebelum penangkapan, para pelaku yang membawa mobil korban sempat kejar-kejaran dengan istri korban yang saat itu sedang mencari keberadaan korban.

"Saat itu istri korban mencari suaminya dengan menggunakan GPS, karena curiga suaminya belum pulang," katanya.

Tepat di depan Polsek Percut Sei Tuan, istri korban kemudian berteriak sehingga mengundang perhatian warga yang kemudian memberhentikan mobil tersebut.

Warga yang emosi melihat tindakan pelaku kemudian menghakimi salah satu pelaku yang bernama Agung. Selanjutnya petugas langsung mengamankan kedua pelaku.

BACA JUGA: Driver Taksi Online Selamat dari Perampokan, Pelakunya Tiga Orang, nih Tampangnya

"Kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun, pelaku Agung meninggal dunia. Sementara pelaku Ardi berikut dengan barang bukti kami amankan untuk diproses hukum," ujarnya.(antara/jpnn)

Polisi telah meringkus dua pelaku pembunuhan driver taksi online yang jasadnya ditemukan di Jalan Rahayu Pasar 12 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu dinihari.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News