JPNN.com

Dua Pembunuh Perempuan di Pinggir Jurang Ditangkap, Satu Langsung Ditembak Mati

Rabu, 15 April 2020 – 17:20 WIB
Dua Pembunuh Perempuan di Pinggir Jurang Ditangkap, Satu Langsung Ditembak Mati - JPNN.com
Personel Polsek Pancur Batu menemukan korban pembunuhan Juliana Liem Boru Tumanggor. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Juliana Liem Tumanggor, 26, yang mayatnya ditemukan telentang di tepi jurang Sungai Bekala, di Dusun I Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Medan, Sumut.

Dua pelakunya juga telah ditangkap dan langsung diberikan tindakan tegas karena melawan saat ditangkap.

"Kedua pelaku ditembak karena melawan menggunakan senjata tajam saat diamankan. Satu di antaranya meninggal dunia karena ditembak petugas," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Eddizon Isir, Selasa.

Adapun kedua pelaku yang diamankan yakni Tomi Keliat (29) dan Tato Sembiring (28). Keduanya, diketahui bekerja sebagai supir angkutan kota (angkot) di Kota Medan.

Pengungkapan kedua pelaku berawal dari keterangan salah seorang saksi yang mendengar jeritan dari korban dari sebuah angkot.

Petugas yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengecekan kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Medan.

Dari hasil rekaman kamera CCTV, korban diketahui berada di jalan HM Yamin hendak kembali menuju kosnya dengan menaiki angkot trayek 103 yang dikemudikan Tomi Keliat dan ditemani rekannya Tato Sembiring.

Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil mengidentifikasi mobil angkot tersebut dan meringkus pengemudi yang diketahui bernama Tomi Keliat.

Kemudian pada Senin (13/4), petugas mendapatkan informasi terkait keberadaan tersangka Tato di kawasan Simalingkar, seputaran kebun binatang.

BACA JUGA: Satu Pelaku Pembobolan Alfamart Itu Ternyata Oknum Polisi Berstatus Desersi

Petugas bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka Tato. Saat akan dibawa, tersangka mengancam petugas dengan sebilah parang hingga diberikan tindakan tegas yang menyebabkan tersangka meninggal dunia.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi