Dua Pemuda Adu Jotos, Satu Orang Tewas dengan Kondisi Tertusuk di Bagian Dada

Dua Pemuda Adu Jotos, Satu Orang Tewas dengan Kondisi Tertusuk di Bagian Dada
Terduga pelaku pembunuhan tengah menjalani pemeriksaan. Foto: radarkepahiang.id

jpnn.com, KEPAHIANG - Tim Elang Juvi Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil meringkus seorang peajar berinisial DP yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, Kamis (12/5/22).

Remaja 17 tahun ini diamankan karena diduga membunuh salah satu warga Daspetah I, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang.

Korbannya, seorang remaja putus sekolah bernama Andre tewas akibat menderita luka tusuk di bagian dada.

Sebelum diamankan petugas, pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi ke Kabupaten Rejang Lebong, tetapi gerak cepat petugas berhasil menahan DP saat dirinya sedang berada di Kelurahan Durian Depun, Kecamatan Merigi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah tersebut bermula saat korban dan pelaku yang saling mengenal ini tengah menghadiri hajatan warga setempat dan sempat adu jotos dan akhirnya berlanjut di kawasan Ujan Mas hingga menewaskan korban.

Kapolsek Ujan Mas Iptu Teguh Prasetyo membenarkan informasi adanya kejadian ini.

Dia mengatakan penangkapan terhadap pelajar ini, dilakukan bersama dengan Satreskrim Polres Kepahiang dan saat ini, terduga pelaku bersama dengan barang bukti telah dilimpahkan ke Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar, kasusnya pembunuhan dan saat ini sudah kami limpahkan ke Polres Kepahiang,” ujar Herlambang.

Tim Elang Juvi Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil meringkus seorang peajar berinisial DP yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, Kamis (12/5/22).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News