JPNN.com

Dua Pemuda Masuk Rumah Puput Fitri, Lantas Menggasak Harta Berharga Miliknya

Senin, 21 September 2020 – 22:00 WIB
Dua Pemuda Masuk Rumah Puput Fitri, Lantas Menggasak Harta Berharga Miliknya - JPNN.com
Dua pencuri dan satu penadah barang curian ditangkap Polres Dompu, NTB. Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Dua pria berinisial SD, 29, dan ID, 35, warga Dompu, Nusa Tenggara Barat, diamankan polisi karena diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan, Sabtu (19/09) sekitar pukul 14.00 Wita.

Selain dua pria, polisi juga menangkap satu wanita SM, 53, warga Kecamatan Woja sebagai penadah. Ketiga pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing.

PS Paur Subag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah di Dompu, Minggu, mengatakan, pencurian terjadi pada Rabu (18/8), sekira pukul 03.00 Wita di rumah korban Puput Ana Fitri, 31, di Dusun Rinjani, Desa Nusa Jaya, Kecamatan Manggelewa.

Menurut keterangan korban, para pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela rumah korban. Kemudian kedua pelaku masuk dan mencuri barang-baramg milik korban.

Barang-barang yang dicuri para pelaku adalah satu unit Laptop Merek Acer, dua unit HP merek Samsung dan Nokia, satu buah kalung emas seberat 8 Gram dan satu buah cincin emas seberat 5 Gram.

Selain itu, satu tas yg berisikan surat surat berupa kartu ATM, SIM, KTP dan STNK Sepeda Motor serta uang sejumlah Rp1,5 juta juga dibawa para pelaku.

“Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan sebesar Rp25.000.000,” katanya.

Korban kemudian melaporkan secara resmi ke Polres Dompu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi