Dua Pemuda Sontoloyo ini Terima Hadiah Timah Panas Polisi, Semoga Tobat

Dua Pemuda Sontoloyo ini Terima Hadiah Timah Panas Polisi, Semoga Tobat
Ilustrasi ditembak polisi.Foto: Antara/HO

jpnn.com, SERGAI - Pihak kepolisian menembak dua tersangka pelaku curanmor yang kerap beraksi di lingkungan sekolah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Polisi terpaksa melepaskan tembakan setelah pelaku berusaha melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan identitas kedua tersangka masing-masing berinisial MR (18) dan MA (22), keduanya merupakan warga Kecamatan Medan Lebuhan.

Kedua tersangka ditangkap setelah mencuri dua unit sepeda motor di SMA Negeri 1 Sei Rampah, milik siswa di sekolah tersebut pada Kamis (23/9).

Pencurian tersebut terekam kamera CCTV yang selanjutnya dilaporkan oleh pihak sekolah kepada petugas polisi.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan kedua tersangka di Kecamatan Hamparan Perak pada Rabu (29/9).

"Dari hasil interogasi kedua pelaku ada melakukan pencurian sepeda motor sebanyak empat kali, yaitu dua kali di wilayah hukum Polres Sergai, satu kali di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, dan satu kali di Berastagi," katanya pula.

Saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti, kedua pelaku curanmor mencoba melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Alhasil keduanya diberikan tindakan tegas terukur pada kaki masing-masing pelaku. Saat ini keduanya sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (antara/jpnn)

Polisi terpaksa melepaskan tembakan setelah dua pemuda sontoloyo berusaha melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News