Dua Penggawa Persibo Kecelakaan

Dua Penggawa Persibo Kecelakaan
Skuad Persibo. Farid Fandi/Jawa Pos
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat away ke kandang Persema Malang, Minggu (22/5). Hal itu seiring dengan kecelakaan yang dialami dua penggawanya. Yakni pemain belakang M. Hamza dan gelandang asal Korsel Kim Kang Hyun. Mereka mengalami kecelakaan pada Rabu (18/5) malam lalu.

Akibat kecelakaan itu, Hamza dipastikan absen saat melawan Persema. Dia mengalami luka di kaki yang tak cukup serius. Sedangkan kondisi Kim sedikit lebih baik.

Absennya Hamza membuat kekuatan lini belakang Persibo berkurang. Hal itu membuat asisten pelatih Luciano Leandro menyiapkan beberapa pemain alternatif. "Masih ada Sumardi dan Novan," katanya.

Luciano hingga kemarin masih memimpin latihan. Hal itu karena pelatih Sartono masih berada di Jakarta untuk suatu keperluan. "Pak Sartono akan langsung gabung di Malang," kata Luciano yang digadang-gadang menjadi pengganti Sartono itu.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat away ke kandang Persema Malang, Minggu (22/5). Hal itu seiring dengan kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News