Dua Peserta Mundur, Piala Indonesia Satu Terancam Batal

Dua Peserta Mundur, Piala Indonesia Satu Terancam Batal
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Piala Indonesia Satu terancam gagal terlaksana setelah Barito Putera dan Persiram Raja Ampat mundur. Selain itu, Persija Jakarta juga bisa saja tak tampil karena belum menyelesaikan hutang gaji.

Tanpa mereka, peserta tinggal sembilan tim yang berminat. Padahal, pihak Promotor turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports, mengincar minimal 12 tim ikut serta agar turnamen jalan terus.

Sejauh ini, baru satu klub yang awalnya enggan ikut serta, memutuskan ambil bagian. Yakni Sriwijaya FC. Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola Sriwijaya FC, mengaku telah mendaftarkan diri secara lisan.

"Kami sudah sampaikan kalau Sriwijaya FC akan ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia satu. Promotor katanya masih terus mencari peserta tambahan," ucapnya seperti dilansir situs Laskar Wongkito

Meski sudah mengutarakan secara lisan, Sriwijaya FC belum tahu pasti apakah turnamen akan tetap lanjut. Pihaknya akan menunggu sampai finalisasi dan drawing Piala Kemerdekaan, diputuskan pada 15 Juli nanti.

"Kami menunggu bagaimana nanti 15 Juli kepastiannya. Subsidi untuk klub juga belum dibicarakan, tunggu 15 Juli," terangnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Piala Indonesia Satu terancam gagal terlaksana setelah Barito Putera dan Persiram Raja Ampat mundur. Selain itu, Persija Jakarta juga bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News