Chelsea Melempem di Bursa Transfer, Mourinho Uring-uringan

Chelsea Melempem di Bursa Transfer, Mourinho Uring-uringan
afp

jpnn.com - LONDON- Gerak lambat yang ditunjukkan manajemen Chelsea pada bursa transfer musim panas ini membuat sang pelatih Jose Mourinho uring-uringan. Pelatih berjuluk The Special One itu meminta manajemen Chelsea lebih trengginas.

Hingga kini, Chelsea baru mendapatkan Radamel Falcao yang dipinjam dari AS Monaco. Penyerang berjuluk Si Macan itu bakal diplot sebagai pengganti Didier Drogba yang hengkang.

Namun, masalah Chelsea tak hanya lini depan. Tim berjuluk The Blues itu juga harus membenahi lini belakang. Pasalnya, John Terry yang selama ini menjadi kapten sudah berusia 34 tahun.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah mengincar bek Valencia Nicolas Otamendi. Namun, bek asal Argentina itu justru dikabarkan lebih dekat ke Manchester United.

“Jose Mourinho frustrasi melihat minimnya kesepakatan pemain yang terjadi sepanjang bursa transfer musim panas ini,” demikian tulis laman Express, Sabtu (11/7). (jos/jpnn)

 


LONDON- Gerak lambat yang ditunjukkan manajemen Chelsea pada bursa transfer musim panas ini membuat sang pelatih Jose Mourinho uring-uringan. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News