Dua Pesilat Riau Masuk Final

Dua Pesilat Riau Masuk Final
Dua Pesilat Riau Masuk Final
BANGKINANG - Pencak Silat salah satu harapan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau untuk menyumbangkan medali emas pada Pekan Olaharaga Nasional (PON) XVIII, Tahun 2012. Pertandingan laga tanding pada olahraga pencak silat di Hall Sport Centre Bangkinang, Komplek Kantor Bupati Kampar, Jalan Lingkar, di Bangkinang, Ahad (16/09/2012) pagi hingga siang ini berjalan lancar dan aman.

Pantauan Riau Pos (grup JPNN), pertandingan pencak silat laga tanding, tuan rumah Provinsi Riau menjadi pesilat pertama yang akan bertanding. Pesilat tuan rumah yang diturunkan pada kelas C/Putra, di Gelanggang II, Sudut Merah Dicky Amanda (Riau) berhadapan dengan Sudut Biru Fitriyadi (Jawa Tenggah), yang berhasil maju ke final adalah Riau dengan skor 5-0.

Laga tanding kedua di Gelanggang II, kelas D/Putra M Amrullah Khumini (Jawa Timur) Sudut Merah berhadapan dengan Sudut Biru M Parmadi (Riau), yang berhasil maju ke final adalah Jawa Timur demgan skor 3-2, unggul tipis.

Laga tanding berikutnya tuan rumah kembali bertanding di Gelanggang II, kelas F/Putra Almad Siregar (Riau) Sudut Merah berhadapan dengan Sudut Biru Eka Yulianto (Jawa Barat), yang berhasil maju ke final adalah Riau dengan skor 5-0.

BANGKINANG - Pencak Silat salah satu harapan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau untuk menyumbangkan medali emas pada Pekan Olaharaga Nasional (PON)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News