Dua Pilar Sriwijaya FC Dipanggil Mendadak

Dua Pilar Sriwijaya FC Dipanggil Mendadak
Achmad Jufrianto (kiri). Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC harus tidak akan diperkuat dua pemain andalan saat melawan Arema Cronus, 14 Agustus mendatang.

Duo gelandang Sriwijaya FC, yakni Ichsan Kurniawan dan Achmad Jufrianto, menuju seleksi tim nasional (Timnas) proyeksi Piala AFF. 

Kedua midfielder Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, secara mendadak mendapat panggilan dan langsung berangkat mengikuti seleksi skuat Garuda yang akan dilaksanakan di Jakarta, 8-11 Agustus. Awalnya, keduanya dijadwalkan ikuti seleksi timnas pada gelombang kedua, 15-16 Agustus mendatang.

“Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal yang memberi tahu secara lisan ke pemain dan pelatih. Tentu kita tidak mempermasalahkannya karena ini panggilan negara,” ujar sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Senin (8/8) siang.

Menurutnya, manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar pun mengaku sangat bangga dengan pemanggilan ini dan mendoakan agar kedua pemain tersebut dapat lolos seleksi timnas senior nantinya. 

“Kedua pemain juga sudah meminta izin langsung ke manajer dan saat ini tim kita juga tengah dalam libur usai laga melelahkan melawan PS TNI (6/8) kemarin,” tambahnya.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dihubungi juga mengaku bahwa Senin (8/8) sore telah menerima surat resmi pemanggilan dua punggawa Sriwijaya FC ke seleksi timnas.  

“Mereka dipanggil bersama 22 pemain lainnya dan menginap di hotel Lor In Sentul, sesuai dengan instruksi Presiden Sriwijaya FC maka kita sangat mendukung program timnas ini,” ujarnya singkat.

PALEMBANG - Sriwijaya FC harus tidak akan diperkuat dua pemain andalan saat melawan Arema Cronus, 14 Agustus mendatang. Duo gelandang Sriwijaya FC,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News