Dua Polisi Dikeroyok Enam Perampok

Dua Polisi Dikeroyok Enam Perampok
Dua Polisi Dikeroyok Enam Perampok
BEKASI - Aksi perampokan di Kabupaten Bekasi makin menggila. Belum lagi aksi 10 perampok di SD Penabur Kota Jababeka di Jalan Douwes Deker, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/3) yang melukai seorang satpam terungkap. serta beberapa aksi perampokan lainnya (lihat grafis).

Dinihari kemarin, kawanan perampokan yang hendak beraksi tapi gagal karena dipergoki menganiaya dua polisi. Aksi pengeroyokan yang terjadi Minggu (25/3) pukul 02.00 itu, membuat dua anggota Satuan Sabhara Polsek Setu terluka parah.

Keduanya bernama Brigadir Heri Sasongko dan Bripka Jaka Setiawan. Akibat peristiwa yang terjadi di Jalan Kampung Jati, RT 03/03, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi itu membuat Brigadir Jaka Setiawan sekarat.

Dia kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS)  Karya Medika 2 Cikarang Barat karena luka parah di bagian kepala. Sedangkan, Brigadir Heri Sasongko hanya mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya dan leher sempat tergores golok. Dia diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan medis. Berdasarkan penyelidikan sementara, dua bintara itu dikeroyok 6 orang.    

BEKASI - Aksi perampokan di Kabupaten Bekasi makin menggila. Belum lagi aksi 10 perampok di SD Penabur Kota Jababeka di Jalan Douwes Deker, Cikarang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News