Sepeda Motor Hilang, Tewas Gantung Diri

Sepeda Motor Hilang, Tewas Gantung Diri
Sepeda Motor Hilang, Tewas Gantung Diri
LUBUKPAKAM-Nazaruddin alias Ucok (46) warga Jalan Thamrin Lubukpakam yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukit) di Jalan Sutomo Lubukpakam di sekitaran Bank BNI itu, mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kediamannya, Sabtu (24/3) sekitar pukul 12.00 Wib.

Korban tergantung di atas kayu broti tepatnya di atas tempat tidur yang berdekatan dengan kamar mandi di dalam rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Siti Fatimah (45). Sebelum peristiwa itu terjadi, isterinya bersama anaknya pergi ke Polres Deli serdang untuk membuat laporan tentang sepeda motor mereka yang hilang beberapa waktu lalu.

Sebelum berangkat Siti sempat mengajak korban untuk ikut ke Polres Deliserdang untuk membuat laporan. Namun korban yang memiliki empat orang anak itu, menolak ajakan isterinya. Korban ditinggal sendiri di rumah, sedangkan isterinya bersama anaknya pergi ke Polres Deliserdang. Setelah selesai membuat laporan pengaduan, Siti kembali ke rumah.

Setiba di rumah, pintu depan rumah tertutup tapi tidak terkunci, tapi tak menemukan Ucok di ruangan itu. Begitu juga di ruang tengah. Siti memanggil suaminya, namun tidak ada jawaban. Siti curiga melihat pintu ke arah dapur terkunci dari dalam. Ia terus memanggil, tapi tak juga ada jawaban.

LUBUKPAKAM-Nazaruddin alias Ucok (46) warga Jalan Thamrin Lubukpakam yang berprofesi sebagai juru parkir (Jukit) di Jalan Sutomo Lubukpakam di sekitaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News