Dua Polisi Ditembak OTK, Peluru Masih Bersarang

Dua Polisi Ditembak OTK, Peluru Masih Bersarang
Tim Identifikasi Polres Bima Kota melakukan olah TKP di dua lokasi penembakan anggota Polres Bima Kota, Senin (11/9). Foto: YETI/RADAR TAMBORA/LOMBOK POST GROUP/JPNN.com

jpnn.com, BIMA - Bripka GF dan Bripka JA, keduanya anggota Polres Bima Kota, NTB, Senin pagi (11/9) ditembak orang tak dikenal (OTK), kemarin (11/9) pagi.

Penembakan di waktu yang sama di dua lokasi yang berbeda, yakni di Kelurahan Penato'i dan di Kelurahan Mande.

Bripka GF diketahui merupakan anggota Polsek Langgudu. Sementara Bripka JA merupakan anggota Sabhara Polres Bima Kota. Informasi yang dihimpun Radar Tambora (Jawa Pos Group), penembakan itu terjadi sekitar pukul 07.05 wita.

Saat itu Bripka JA sedang di jalan pulang ke rumah di BTN Sadia. Ia baru saja mengantar anaknya ke sekolah. Tepat di depan SMKN 2 Kota Bima, Bripka JA ditembak orang yang tidak dikenal.

Sementara Bripka GF, ditembak di lingkungan Kelurahan Penato'i sekitar pukul 07. 15 wita. Ketika Bripka GF juga sedang dalam perjalanan pulang usai mengantar anaknya sekolah.

Sebelum ditembak, informasinya Bripka GF sempat cekcok dengan dua pria tersebut. Bahkan informasinya Bripka GF sempat mengambil gambar wajah dua pria itu.

Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail SIK pada Radar Tambora membenarkan adanya kejadian itu. Ia mengaku, dua anggotanya menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

Akibat dari penembakan itu, Bripka GF mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan. Sementara Bripka JA mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang.

Penembakan terhadap dua anggota Polres Bima Kota di waktu yang sama di dua lokasi yang berbeda, yakni di Kelurahan Penato'i dan di Kelurahan Mande.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News