Dua Pria dan Satu Wanita Tertangkap Basah Berbuat Terlarang di Rumah Mbak AM, nih Fotonya

Dua Pria dan Satu Wanita Tertangkap Basah Berbuat Terlarang di Rumah Mbak AM, nih Fotonya
Tiga tersangka kasus narkoba di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa ditangkap polisi, Jumat (19/6) sekitar pukul 11.00 WITA. Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Dua pria berinisial ML, 20, dan HM, 20, serta satu wanita berinisial AM, 32, tertangkap basah berbuat terlarang di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Jumat (19/6) sekitar pukul 11.00 WITA.

Ketiganya ditangkap polisi karena memiliki narkoba jenis sabu. Tidak tanggung-tanggung dari ketiga terduga yang bekerja sebagai petani tersebut disita sembilan paket sabu-sabu siap edar.

PS Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah mengatakan, timsus Opsnal Sat Resnarkoba dipimpin Aipda Yusuf mendapat informasi tentang adanya pemuda yang melakukan transaksi narkoba di rumah AM.

Atas informasi itu, anggota melaporkan kepada Kasat Narkoba Iptu Tamrin SSos dan memerintahkan untuk segera bergerak cepat menyelidiki dan memantau di sekitar TKP.

Kasat Narkoba berpesan untuk tidak melakukan tindak anarkis pada saat melakukan penangkapan dan mengutamakan keselamatan diri dan tim.

Kemudian tim bersama anggota Polsek Manggelewa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lanci Jaya segera melakukan penangkapan dan penggeledahan kepada ketiga terduga.

"Dari hasil penggeledahan, anggota mengamankan barang bukti sembilan poket yang diduga sabu yang dikuasai oleh AM tujuh poket, ML dan HM dua poket," katanya.

Selain barang bukti sabu-sabu, polisi juga mengamankan dua pipet yang sudah dipotong, dua plastik klip dan uang Rp400 ribu.

Dua pria berinisial ML, 20, dan HM, 20, serta satu wanita berinisial AM, 32, tertangkap basah berbuat terlarang di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Jumat (19/6) sekitar pukul 11.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News