Dua Rombongan Jenderal Polri Blusukan demi Pastikan Jakarta Aman

Dua Rombongan Jenderal Polri Blusukan demi Pastikan Jakarta Aman
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Para petinggi Polri hari ini (19/4) akan blusukan hingga tempat pemungutan suara (TPS) pilkada DKI Jakarta. Mereka akan turun ke lapangan demi memastikan proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur di ibu kota RI berjalan aman.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, ada dua rombongan jenderal yang bergerak. Rombongan pertama terdiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

"Ada juga Kabaintelkam, Kabareskrim, Waka BIN, Asops, Aslog, Kadivpropam, Kadivhumas, Karo Tekinfo, Karo penmas, Wakapolda Metro Jaya, Karo Ops Polda Metro, Dir Intelkam, dan As Ops Kodam," ucap dia, Rabu (19/4).

Rencananya, para jenderal itu akan mengunjungi TPS 5 dan 6 di Jalan Patra Kuningan RT 06 RW 04, Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan. Selanjutnya mereka bergerak ke TPS 4 Jalan Tanah Abang Timur Dalam Gambir Jakarta Pusat, dan lanjut rute Tanah Abang - Harmoni - Kota Tua - Tambora - PMJ.

Sementara untuk rombongan kedua terdiri dari Wakapolri, Irwasum, Kabaharkam dan Kadiv TI Polri. "Di rombongan dua juga ada Karo Provos, Karodalops Mabes polri, Kabag Penum Div Humas, Irwasda, Dir Pam Obvit, Dir sabhara Polda Metro, dan Kasat Brimob," sebutnya.

Rombongan kedua ini akan memantau TPS 5 dan 6 Kelurahan Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan melakukan monitoring di wilayah Jakarta Selatan. (elf/JPG)


Para petinggi Polri hari ini (19/4) akan blusukan hingga tempat pemungutan suara (TPS) pilkada DKI Jakarta. Mereka akan turun ke lapangan demi memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News