Sandi Yakin Menang, Minimal di TPS Sendiri

Sandi Yakin Menang, Minimal di TPS Sendiri
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, Sandi beserta keluarganya kompak menunjukkan kelingking yang telah dicelupkan ke tinta ke arah kamera wartawan.

Sandi pun bersyukur bisa mencoblos pada pilkada DKI putaran kedua hari ini. Meski sempat kalah di TPS sendiri saat pilkada putaran pertama pada 15 Februari lalu, calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu kali ini optimistis akan mendapatkan hasil lebih baik.

"Kita harapkan lebih baik karena ada penyesuaian pesan dan banyak isu perumahan yang kita angkat  termasuk penekanan pada perumahan yang terjangkau harganya. Mudah-mudahan ini bisa diterjemahkan dan ditangkap warga elitt superelite di sini," kata Sandi di depan TPS 01, Jakarta, Rabu (19/4).

Sandi menegaskan, tim pemenangannya sudah berupaya maksimal. Karenanya dia berharap bisa memperoleh hasil terbaik.

"Kita sudah bicara dengan Pak Mardani (Mardani Ali Sera selaku ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, red) dan Boy Sadikin (ketua tim Relawan anies-Sandi), semua engine di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan kinerja baik sekali. Kita harapkan hasil maksimal," pungkasnya.(put/jpg)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News