Dua Ruko di Jalan Panjang Terbakar

Dua Ruko di Jalan Panjang Terbakar
Dua Ruko di Jalan Panjang Terbakar
JAKARTA - Dua rumah toko (Ruko) di Jalan Panjang Perjuangan, Jakarta Barat, terbakar, Jumat (25/2). Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.15 WIB menghanguskan isi dagangan berupa bingkai foto dan sepatu yang dijual di kedua bangunan ruko sederhana itu. Tak ada korban jiwa dalam amukan jago merah ini.

"Jumlah kerugiannya belum dapat ditaksir,” kata salah seorang petugas Kepolisian dari Sektor Kebon Jeruk yang enggan disebutkan identitasnya saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sulastri, pemilik warung mie ayam yang lokasi usahanya tak jauh dari Ruko yang terbakar mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sangat cepat. “Barusan tadi (pagi) banyak yang makan mie ayam di tempat Saya ini. Tidak ada tanda apapun yang mencurigakan,” katanya.

Sepuluh menit kemudian kata Sulastri terdengar suara gaduh yang berteriak kebakaran.  Pelanggannya pun langsung panik  dan termasuk dia langsung panik. Dan alangkah kagetnya, ujar Sulastri, begitu mereka keluar ternyata yang terbakar malah di dekat tempatnya.

JAKARTA - Dua rumah toko (Ruko) di Jalan Panjang Perjuangan, Jakarta Barat, terbakar, Jumat (25/2). Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.15 WIB menghanguskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News