Dua Sekawan Ditelanjangi, Diamuk Massa

Dua Sekawan Ditelanjangi, Diamuk Massa
Dua Sekawan Ditelanjangi, Diamuk Massa
LABUHAN - Sedang mengendarai Honda Beat BK 2500 AAC yang baru dicuri, untuk kemudian dijual. Suwandi alias Iwan Kamal (44) warga Pajak Baru, Kec. Medan Belawan dan Lia Eka Sahata Manurung alias Sahata (40) Warga Jalan Titi Pahlawan, Lingk. 10, Kec. Medan Marelan ditelanjangi dan dipukuli massa di Jalan Seruwai, Kec. Medan Labuhan, Kamis (16/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kondisi babak belur hanya mengenakan celana dalam, kedua pelaku yang telah mencuri sepeda motor milik   Humaini (20) warga Jalan Titi Pahlawan Ling 4  Depan pemancar, Kec. Medan Marelan langsung diserahkan ke Mapolsek Medan Labuhan.

Informasi diperoleh POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) menyebutkan, kedua sekawan yang juga pernah menjalani hukuman penjara kasus pencurian motor itu mencuri lagi pada Senin (12/5) malam lalu. Kedua resedivis itu menggondol motor yang diparkirkan di depan rumah korban dengan menggunakan kunci T.

Setelah beberapa hari barang curian itu bersama mereka, salah satu pelaku Sahata mengajak Iwan Kamal untuk menjual motor itu, menjumpai temannya di Seruai. Ketika berboncengan melintas di kawasan Seruai, salah satu keluarga korban melihat mereka melintas langsung meneriakkan rampok.

LABUHAN - Sedang mengendarai Honda Beat BK 2500 AAC yang baru dicuri, untuk kemudian dijual. Suwandi alias Iwan Kamal (44) warga Pajak Baru, Kec.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News