Dua Tahun Absen Olahraga, Indro Warkop Digerogoti Penyakit Ini

Dua Tahun Absen Olahraga, Indro Warkop Digerogoti Penyakit Ini
Indro Warkop saat mejeng di motor gede (moge) miliknya di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - KESEHATAN amat berharga nilainya. Setidaknya hal itu yang kini dimaknai oleh komedian senior Indro Warkop. Setelah absen dua tahun dari aktivitas olahraga, Indro mengaku kini merasa kepayahan. Bahkan karena tak berolahraga, pria berusia 57 tahun ini harus menerima keadaan, kalau dirinya terkena penyakit gula.

"Olahraga itu penting banget ya. Saya sempet dua tahun terakhir enggak olahraga sama sekali. Akhirnya kena gula, gula saya sampai tinggi," ungkap Indro saat ditemui di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5).

Karena itu, ia sekarang lebih menjaga pola hidupnya. Dari mulai olahraga, makan dan juga waktu istirahat, semuanya ia jaga. Indro juga dianjurkan melakukan olahraga setiap minggunya.

Minimal kata dia, melakukan olahraga yang ringan, seperti jalan kaki. Bahkan pria yang kemarin baru merayakan hari kelahirannya ini, tengah melakukan diet.

"Olahraga jalan kaki, harusnya minimal seminggu tiga kali. Tapi sekarang saya lagi diet. Pokoknya makanan sekarang saya jaga, saya jaga banget deh. Harus olahraga, jaga makan dan istirahat," katanya. (chi/jpnn)

 


KESEHATAN amat berharga nilainya. Setidaknya hal itu yang kini dimaknai oleh komedian senior Indro Warkop. Setelah absen dua tahun dari aktivitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News