Dua Tewas, Ribuan Rumah Rusak

Dua Tewas, Ribuan Rumah Rusak
Dua Tewas, Ribuan Rumah Rusak
MAKASSAR – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Makassar dan beberapa daerah di Sulsel, Selasa (20/3), menelan korban. Selain dua warga dilaporkan tewas dan puluhan luka, tercatat sedikitnya 1.373 unit rumah rusak. 

Di Kabupaten Sidrap, seorang warga Lautang Salo, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Abdullah Laipi, 80 tahun, tewas. Purnawirawan TNI tersebut meninggal akibat terkena reruntuhan rumahnya  yang ambruk diterjang angin. Selain itu, Sitti, 60 tahun, warga Desa Mario, Sidrap juga tengah dirawat di Rumah Sakit Arifin Nu'mang Rappang.

Informasi yang diperoleh FAJAR (JPNN Group), Abdullah Laipi yang tertimpa seng dan dinding rumahnya yang runtuh sempat dilarikan ke RS Arifin Nu’mang, Rappang. Akibat lukanya, korban meregang nyawa di rumah sakit  tersebut.

Dari catatan Humas Pemkab Sidrap, ada lima kecamatan yang disapu angin kencang di Sidrap dengan total rumah rusak sekira 273 unit. Paling parah di Kecamatan Tellu Limpoe 103 unit, Panca Rijang 63 unit, Baranti 97 unit, Kecamatan Maritengae, 3 unit dan Watang Pulu 7 unit. Namun beredar informasi kalau di Kecamatan Kulo juga terdapat 28 rumah rusak.  Selain ratusan rumah, angin kencang jua merusak Kantor Kejari Sidrap.

MAKASSAR – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Makassar dan beberapa daerah di Sulsel, Selasa (20/3), menelan korban. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News