Dua Tokoh Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Kabupaten Landak

Dua Tokoh Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Kabupaten Landak
Ketua DPD PDI Perjuangan bersama Anggota DPR RI Komisi II Cornelis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak bertempat di Jalan Patih Gumantar, Minggu (7/2/21). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, LANDAK - Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Ketua Komisi V DPR RI Lasarus bersama Anggota DPR RI Komisi II Cornelis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak bertempat di Jalan Patih Gumantar, Minggu (7/2/21).

Kegitan ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga Bupati Landak Karolin Marget Natasa, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Hadir pula Anggota DPR RI Komisi IV Maria Lestari, Anggota DPRD Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Se-Kaliamantan Barat, Ketua PAC Se-Kabupaten Landak, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan.

Dua Tokoh Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Kabupaten Landak

Cornelis dalam arahannya mengatakan dengan berdirinya kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak maka akan manjadi tempat dimana pembentukan kader PDI Perjuangan yang militan dalam berpolitik dan mengembangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Landak.

“Dengan adanya kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, saya berharap PDI Perjuangan di Kabupaten Landak akan terus makin baik dalam segi perencanaan, pengorganisasian, pengkaderan, jumlah anggota, dan pengawasan pelaksanaan partai, partai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan tetapi untuk mendidik kita mengurus segala hal,” kata Cornelis.

Cornelis berpesan agar selalu kompak untuk terus menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak dan menjadi partai yang mampu memberikan kontribusi besar kepada masyarakat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengatakan Kabupaten Landak merupakan contoh kesuksesan PDI Perjuangan di Kalimantan Barat dimana PDI Perjuangan selalu menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak.

Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini akan manjadi tempat untuk pembentukan kader PDI Perjuangan yang militan dalam berpolitik dan mengembangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Landak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News