Dua Unit Mobil Masuk Jurang

Dua Unit Mobil Masuk Jurang
Dua Unit Mobil Masuk Jurang
PADANG -  Hanya berselang dua hari usai kecelakaan maut di Kelok S Sitinjautlaut, jalur berbahaya Padang-Solok kembali menebar maut. Jumat  (7/1) dini hari, giliran Avanza BA 1208 BF warna hitam dan mobil pick-up jenis Colt 120 SS warna putih bernomor polisi BA 8249 PB terjun ke jurang di KM 17, Jalan Padang-Solok. Mujur dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

Empat penumpang Avanza, yakni Ujang (sopir), Edo Purba, Hen dan Yusak, serta penumpang mobil Colt 120 SS, Yogi , 22, sopir, Desra, 50, dan Amis, 21, hanya mengalami luka ringan. Keempat penumpang Avanza sempat dibawa ke RST Reksodiwiryo, tapi akhirnya diperbolehkan pulang.

 

Informasi dihimpun Padang Ekspres (JPNN Grup), kedua mobil itu terjung ke jurang di jenjang seribu, atau di KM 17 Jalan Raya Padang-Solok dalam waktu berbeda. Avanza jatuh ke jurang sedalam 30 meter sekitar pukul 04.00 WIB. Selang 30 menit, giliran Mitsubishi Colt  terjun ke jurang sedalam 20 meter. Jarak kedua lokasi hanya sekitar 100 meter.

Akibat kejadian itu, kondisi kedua mobil rusak parah. Avanza mengalami ringsek di bagian depan dan samping sebelah kanan. Sedangkan Colt 120 SS ringsek di bagian depan. Kedua mobil sudah dievakuasi petugas kepolisian, dibantu masyarakat sekitar dan anggota kampung siaga bencana (KSB) Lubukkilangan.

PADANG -  Hanya berselang dua hari usai kecelakaan maut di Kelok S Sitinjautlaut, jalur berbahaya Padang-Solok kembali menebar maut. Jumat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News