Dua Warga Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Antena TV

Dua Warga Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Antena TV
Korban luka akibat tersengat listrik jalani perawatan di Puskesmas Sekampung. Foto istimewa

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Yanti, 36, dan Sabikun, 65, warga Dusun V Desa Sukoharjo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur tewas tersengat listrik saat memperbaiki antena televisi, Kamis (20/6) pukul 16.00 sore.

Sementara Samsuri, 65, ayah Yanti, selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Yanti tewas akibat luka bakar hingga kulitnya terkelupas di bagian tangan, kaki dan dada.

Sedangkan Sabikun tewas akibat luka di bagian paha kanan dan dada. Sementara Samsuri mengalami luka bakar pada bagian tangan dan kakinya.

BACA JUGA: Respons Hendropriyono Soal Panglima TNI Jamin Penangguhan Soenarko

Nasiin paman Yanti yang juga adik kandung Samsuri menuturkan, kejadian tersebut berawal saat Sabikun dan Samsuri berniat membantu Yanti memperbaiki tiang antena televisi yang terbuat dari besi.

Tanpa mereka duga, tiang antena yang akan didirikan menyentuh kabel pada jaringan listrik yang ada di depan rumah Yanti. Tak ayal, ke tiga korban langsung terpental.

Kejadian mengakibatkan, Yanti dan Sabikun tewas di tempat kejadian. Sementara, Samsuri yang mengalami luka bakar dibawa ke Puskesmas Sekampung guna menjalani perawatan.

Yanti, 36, dan Sabikun, 65, warga Dusun V Desa Sukoharjo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur tewas tersengat listrik saat memperbaiki antena televisi, Kamis (20/6) pukul 16.00 sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News