Dua WN Malaysia (Mungkin) Hilang di Jakarta Sejak 30/3

Dua WN Malaysia (Mungkin) Hilang di Jakarta Sejak 30/3
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Kamarol Arifin Mohamad Darus (27) dan Mohd Shafa Hamad (29), dua pria Malaysia dilaporkan hilang sejak 30 Maret lalu.

Hamidah Kordi, ibu dari Kamarol Arifin mengatakan, anaknya belum pernah tidak memberitahukan di mana dia sedang berada. Apalagi saat ke luar negeri.

"Anak saya dan temannya dijadwalkan kembali dari Jakarta Minggu (2/4) malam. Tetapi mereka tidak pernah kembali. Saya khawatir mereka menghadapi sesuatu yang buruk," katanya seperti laporan Bernama yang dilansir The Star.

Kamarol Arifin dan Mohd Shafa terakhir terlihat saat menaiki pesawat Air Asia ke Jakarta, dari Kuala Lumpur International Airport 2, sekitar pukul 14.00, Kamis 30 Maret lalu.

Menurut Hamidah, sebelum berangkat ke Jakarta, Kamarol dan anaknya berada dalam semangat tinggi dan tidak sabaran untuk menghadiri sebuah konser di ibu kota Indonesia itu.

Darwina Ahmad, kakak dari Mohd Shafa mengatakan, mereka telah mengajukan laporan ke polisi, juga ke Wisma Putra (kemenlu Malaysia) dan Departemen Imigrasi Malaysia pada Senin (3/4) kemarin.

"Dia (Mohd Shafa) seharusnya tidak mengalami kesulitan mengunjungi Indonesia, sebab ke luar negeri bukan hal yang asing buat dia. Laporan telah kami buat. Jika masih belum bisa dideteksi, kami berencana untuk pergi ke Jakarta mencari mereka berdua," kata Darwina. (adk/jpnn)

 


Kamarol Arifin Mohamad Darus (27) dan Mohd Shafa Hamad (29), dua pria Malaysia dilaporkan hilang sejak 30 Maret lalu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News