Duaaar! Lihat Fotonya, Tangannya Berdarah-darah

Duaaar! Lihat Fotonya, Tangannya Berdarah-darah
Gafi Fandra Putra dilarikan ke rrumah sakit. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG - Gafi Fandra Putra, 25, seorang karyawan swasta mengalami luka bakar terkena ledakan kembang api saat perayaan Tahun Baru 2016 di Kota Padang, Kamis (31/12) malam.

Sedangkan Angel, 16, siswa kelas XI SMA swasta di Padang, terkena serpihan mensiu dari ledakan kembang api karena berada dekat korban.

Lili, 43, saksi mata mengatakan, saat itu dia sedang membeli pulsa di konter handphone. Dia melihat Gafi Fandra Putra sedang membakar kembang api. Tiba-tiba kembang api tersebut meledak. Pria itu pun mengalami luka bakar di tangan, leher dan dadanya.

“Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Yos Sudarso,”  katanya.

Sementara itu, Angel mengaku kondisinya baik-baik saja meski terkena serpihan kembang api tersebut.

“Saya sempat terkena serpihan dari kembang api tersebut karena posisi saya dekat dari korban.  Alhamdullilah saya tidak apa-apa,” ungkap dara berkulit hitam manis itu.

Kapolsek Padang Barat Kompol Sumintak mengatakan, saat itu dia bersama anggotanya sedang melakukan pengamanan di Pos PAM Danau Cimpago. Tiba-tiba dia mendengar ledakan. “Kita kaget ada yang main kembang api di sini,” sebutnya.

Kemudian dia dan anggotanya menngecek ke sebelah, kebetulan konter tersebut berdekatan dengan Pos PAM.

PADANG - Gafi Fandra Putra, 25, seorang karyawan swasta mengalami luka bakar terkena ledakan kembang api saat perayaan Tahun Baru 2016 di Kota Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News