Tiga Selamat, Satu Tewas

Setelah Tergulung Ombak Pantai Hili

Tiga Selamat, Satu Tewas
Ilustrasi orang tenggelam

jpnn.com - KOTA BINTUHAN –Pantai Hili, Bengkulu, memakan korban di awal tahun. Seorang warga asal Semidang Gumay Kaur, tergulung ombak dan hanyut hingga ke tengah laut. Peristiwa tersebut mewarnai liburan tahun baru, Jumat (1/1) kemarin. 

Sebelumnya, ada empat warga yang tergulung ombak dan tenggelam. Melihat kejadian itu, warga setempat langsung melakukan pertolongan. Tiga dari empat pengunjung yang terseret ombak bisa diselamatkan. 

Mereka yang selamat adalah Ikwan Efendi (20), Supardi (36), dan Nugraha (10). Sementara satu korban tenggelam dan tewas baru ditemukan jasadnya pada malam hari. Saat itu, jasad korban ditemukan di tepi pantai sekitar 50 meter dari TKP korban terseret arus. Korban diketahui bernama Andra (15).

"Korban baru ditemukan setelah sekitar lima jam lebih tenggelam di pantai Hili, keluarga langsung membawa jasad korban," kata Kabid Koperasi Disperindagkop dan UKM Yuhardi yang saat itu ikut membantu mencari korban. 

Kejadian ini langsung direspon oleh Kapolres Kaur, AKBP Bambang Purwanto. Dia langsung meminta anak buahnya untuk melarang pengunjung pantai mandi karena ombak sedang tinggi.

"Mulai besok (hari ini, Red) kami akan melarang semua pengunjung yang mandi. Dan personel pengamanan di Posyan Pantai Hili akan diperbanyak," tegasnya.  (cik/dkk/jpnn)


KOTA BINTUHAN –Pantai Hili, Bengkulu, memakan korban di awal tahun. Seorang warga asal Semidang Gumay Kaur, tergulung ombak dan hanyut hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News