Dualisme Arema, Tanpa Ujung

Dualisme Arema, Tanpa Ujung
Dualisme Arema, Tanpa Ujung
MALANG - Saling klaim antara dua kubu Arema IPL (Indonesian Premier League), baik itu kubu Ancora, maupun Peni Suparto, masih belum menemui ujung. Yang terbaru, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) meminta Ketua Yayasan Arema, Muhammad Nur menyelesaikan proses akuisisi Arema, paling lambat tujuh hari ke depan.

Mewakili kubu Peni, Subur Triono mengungkapkan bahwa pihaknya menerima faksimili Sabtu malam lalu (11/2). Isinya, menindaklanjuti insiden di Stadion Gajayana Malang yang membuat pertandingan Arema lawan Bontang FC batal.

Seperti diketahui, laga Arema IPL vs Bontang FC, yang sedianya kick off pukul 15.30, harus dibatalkan. Pembatalan dilakukan karena adanya dua tim Arema IPL yang berebut melawan Bontang FC. Makin ruwet karena juga muncul dua panpel (panitia pelaksana) pertandingan.

Subur mengatakan, tertuang jelas bahwa PSSI masih mengakui M Nur sebagai Ketua Yayasan Arema. Artinya, yang dimaksud subur sebagai pihak paling sah di Arema adalah M Nur. Seperti diketahui, M Nur-lah yang berada di balik Arema IPL kubu Peni. "Jadi, surat dari LPIS ini adalah mempertegas bahwa yang sah di Arema adalah M Nur," tegas dia.

MALANG - Saling klaim antara dua kubu Arema IPL (Indonesian Premier League), baik itu kubu Ancora, maupun Peni Suparto, masih belum menemui ujung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News