Duarr... Ada Ledakan, Warga Baku Hantam

Duarr... Ada Ledakan, Warga Baku Hantam
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Ledakan terjadi di arus listrik di sebuah tiang lampu jalan, nyaris membuat keributan di wilayah Jl Akbar, Kampung Arab, Kelurahan Tanjung Selor Ulu, Sabtu (30/1) malam waktu setempat.

Ledakan itu terjadi karena korsleting di sebuah tiang listrik. Warga yang kaget langsung berhamburan. Lalu lintas pun kacau. Jalan ditutup sementara demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Informasi yang diperoleh Radar Tarakan, kejadian bermula ketika terjadi korsleting pada tiang listrik. Yakni, tepat di depan rumah seorang warga bernama Muksin Al Idrus.

"Tiba-tiba nyala api. Terus ada suara ledakan lumayan keras. Warga pun kaget dan berhamburan keluar rumah," ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Warga yang panik segera melapor ke petugas pemadam, polisi dan PLN. Beberapa saat kemudian petugas pun datang. Empat unit armada pemadam kebakaran dikerahkan. Sejumlah anggota polisi, bahkan TNI turun ke lokasi kejadian.

Ironisnya, akibat korsleting listrik tersebut justru membuat warga ribut. Mereka saling menyalahkan. Bahkan baku hantam antarwarga sempat terjadi. (nug/jos/jpnn)

 

 


TANJUNG SELOR – Ledakan terjadi di arus listrik di sebuah tiang lampu jalan, nyaris membuat keributan di wilayah Jl Akbar, Kampung Arab, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News