Dubes Palestina Ajak Murid SD Islam Salat Zuhur di DPP PDIP

Dubes Palestina Ajak Murid SD Islam Salat Zuhur di DPP PDIP
Wasekjen PDIP Ahmad Basarah (tengah) bersama Dubes Palestina untuk RI Zuhair Alshun di Masjid Al Taufiq, DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Foto: DPP PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun mendatangi kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Zuhair hadir bersama sekitar 100 murid SD Islam Citra Az Zahra yang sebelumnya mendatangi Kedutaan Besar Palestina yang berdekatan dengan kantor DPP PDIP.

Mereka datang ke kantor DPP PDIP untuk salat zuhur berjemaah, sekaligus berdoa bersama di Masjid Al Taufiq yang berada di komplek bangunan markas partai berlambang kepala banteng itu. Wakil Sekretaris Jenderal PDP Ahmad Basarah menyambut langsung kehadiran Dubes Zuhair dan rombongan SD Islam Citra Az Zahra.

Usai salat zuhur berjemaah, Basarah menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk Dubes Zuhair dan para pelajar SD Islam Citra Az Zahra. Selain itu, Basarah juga menegaskan komitmen PDIP terhadap umat Islam dan perjuangan Palestina. Menurutnya, konstitusi mengamanatkan kemerdekaan merupakan hak segala bangsa.

Dubes Palestina Ajak Murid SD Islam Salat Zuhur di DPP PDIP
Sekretaris Dewan Penasihat Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) itu menambahkan, kehadiran pelajar SD Islam Citra Az Zahra ke kantor partainya menambah spirit dalam membantu upaya demi kemerdekaan Palestina. Basarah pun mengharapkan Palestina bisa sepenuhnya merdeka dari penjajahan.

“Kita mendoakan perjuangan saudara-saudara kita Bangsa Palestina untuk mendapatkan negara yang bebas dari penjajahan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT," tutur Basarah yang ditimpali suara kor amin oleh para tamunya.(jpg/jpnn)


Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat kedatangan Dubes Palestina untuk RI Zuhair Alshun dan ratusan murid SD Islam Az Zahra yang akan salat zuhur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News