Senin, 19 November 2018 – 00:25 WIB

Dubes Tiongkok Kunjungi Prabowo di Hambalang, Ada Apa?

Rabu, 26 September 2018 – 22:01 WIB
Dubes Tiongkok Kunjungi Prabowo di Hambalang, Ada Apa? - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Xiao Qian berkunjung ke kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Rabu (26/9).

Prabowo didampingi sejumlah pengurus Gerindra antara lain, Sugiono, Edhy Prabowo, Agnes Marcelina dan sejumlah kader Gerindra lainnya.

Dalam pertemuan itu Dubes Qian mengucapkan selamat kepada Prabowo yang sudah resmi ditetapkan sebagai calon presiden di Pilpres 2019 dan mendoakan semoga Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu sukses di Pemilu 2019.

Selain itu, Dubes Qian juga menyampaikan undangan kepada Prabowo untuk menghadiri China National Day pada Jumat (27/9).

Prabowo pun menyampaikan terima kasih kepada rombongan Kedubes Tiongkok yang sudah jauh-jauh datang ke Padepokan Garuda Yaksa.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku, sebenarnya sudah menawarkan agar pertemuan digelar di kediamannya yang berada di Bilangan Kartenegara, Jakarta Selatan. Namun Dubes Qian memilih bertemu di Hambalang.

"Ada sebuah ungkapan bahwa apabila ada seseorang yang ingin bertemu dengan kita, dan bersedia berkorban jauh-jauh datang, itu tandanya dia sungguh-sungguh dan merupakan sahabat baik," ucap Prabowo dalam pesan tertulis yang diterima.

Prabowo lebih lanjut menyatakan, Tiongkok merupakan negara besar yang memiliki pengaruh di dunia. Karena itu, sangat mendukung kerja sama Tiongkok-Indonesia semakin ditingkatkan.

SHARES
TAGS   Prabowo Tiongkok
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar