Ducati Janji Beri Crutchlow Motor Hebat

Ducati Janji Beri Crutchlow Motor Hebat
Cal Crutchlow. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Cal Crutchlow membukukan debut yang kurang menggembirakan bersama tim barunya Ducati. Pembalap asal Inggris tersebut terlempar dari sepuluh besar dalam uji coba yang dilangsungkan Valencia, November silam.

Saat itu, mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut kesulitan beradaptasi dengan mesin anyar GP13 yang terpasang di motor Desmosedici. Meski begitu, Crutchlow tetap percaya diri menghadapi musim baru nanti.

Pasalnya, Ducati bersedia menyediakan motor yang lebih hebat. Selama ini Ducati memang menjadi bulan-bulanan pabrikan lain. Mereka selalu kalah bersaing dengan Honda dan Yamaha di balapan kuda besi tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan Gigi Dall’Igna (bos Ducati). Saya meminta motor yang baru dan dia sanggup untuk menyediakannya. Tentu saja, saya berharap mereka bisa menyediakan motor baru tersebut,” terang Crutchlow dalam wawancara dengan MCN, Minggu (8/12).

Hanya saja, Crutchlow tak diberi jadwal pasti mengenai motor baru tersebut. Meski begitu, pembalap asal Inggris berusia 27 tahun tersebut percaya dengan komitmen yang dimiliki Dall’Igna sebagai bos anyar Ducati.

“Saya menyukai sikapnya. Dia juga menyukai saya. Tidak ada keraguan lagi bahwa Dall’Igna memang ingin kami ada di depan. Dovizioso dekat dengan papan atas musim lalu. Saya juga berada di depan saat membela Yamaha. Artinya, dua pembalap Ducati memang cukup bagus,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


MILAN - Cal Crutchlow membukukan debut yang kurang menggembirakan bersama tim barunya Ducati. Pembalap asal Inggris tersebut terlempar dari sepuluh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News