Ducati Kejar Perpanjangan Kontrak dengan Francesco Bagnaia Sebelum MotoGP 2025

Ducati Kejar Perpanjangan Kontrak dengan Francesco Bagnaia Sebelum MotoGP 2025
Rider Ducati Lenovo Francesco Bagnaia. (ANTARA/HO/MotoGP)

jpnn.com - Manajer Umum Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan tim terus berupaya memperpanjang kontrak dengan Francesco Bagnaia.

Ducati berharap perpanjangan kontrak dengan pemegang titel juara dunia dua kali itu terealisasi sebelum MotoGP 2025 dimulai.

Kontrak Bagnaia akan berakhir pada akhir musim ini dan jelas bahwa Ducati ingin mengikat pembalap berusia 27 tahun itu sebelum dimulainya musim baru, sekaligus berambisi membukukan gelar juara ketiga secara beruntun.

“Akankah dia memperbarui kontraknya sebelum Qatar (2025)? Itulah tujuannya, meski kontrak juara dunia dua kali itu selalu rumit,” kata Gigi Dall’Igna.

Lebih lanjut, dia juga memberikan pertanda bahwa susunan pembalap untuk tim pabrikan pada tahun depan tidak akan jauh berbeda dengan Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai dua pembalap utama mereka.

“Saya melihatnya lebih tenang dibandingkan awal musim lalu,” kata Gigi Dall’Igna.

Mengenai penandatanganan kontrak bintang baru di tim satelit Ducati, Marc Marquez (Gresini Racing), Dall'Igna menyoroti sikap rendah hati yang diterapkan oleh juara dunia delapan kali itu setelah kepergiannya dari Honda.

“Ini menunjukkan bahwa dia adalah orang yang cerdas,” ujar dia.

Manajer Umum Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan tim terus berupaya memperpanjang kontrak dengan Francesco Bagnaia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News