Dude-Alyssa Menikah di TMII?

Dude-Alyssa Menikah di TMII?
Dude-Alyssa Menikah di TMII?

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Bahkan, keduanya dikabarkan telah memesan sebuah gedung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk menggelar acara pernikahannya.

"Ya, jadi apa namanya, kita belum bisa berkomentar. Nanti kalau sudah siap, kita akan kabarkan. Kalau untuk saat ini kita belum siap. Kita belum bisa berkomentar apa-apa," ucap Dude saat dihubungi wartawan via  telepon, Selasa (11/2).

Dari kabar yang beredar, bintang sinetron 'Perempuan Berkerudung Merah' itu akan menggelar pernikahan pada Maret mendatang. Namun saat dikonfirmasi, Dude lagi-lagi enggan membenarkan atau membantah kabar pernikahan tersebut.

"Ya, nanti kalau ada kabar bahagia, kita pasti akan berbagi. Ini kan kabar bahagia. Mohon doanya saja. Didoakan saja, yang terbaik," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Bahkan, keduanya dikabarkan telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News