Dude Herlino Berdakwah Lewat Sinetron

Dude Herlino Berdakwah Lewat Sinetron
Dude Herlino, ingin berdakwah lewat perannya di sinetron.Foto: Abu/jpnn
JAKARTA -- Pesinetron tampan, Dude Herlino, kembali ikut dalam produksi sinetron religi. Tahun ini, Dude menjadi bintang utama dalam sinetron "Dalam Mihrab Cinta" . Tahun lalu, mantan kekasih Asmirandah itu juga menjadi bintang utama dalam sinetron "Ketika Cinta Bertasbih". Sering terlibat dalam sinetron religi, membuat keinginan dakwah Dude bertambah.

Apakah Dude berniat menjadi ustad? "Berdakwah itu enggak selalu harus berada di atas mimbar. Saya berdakwah lewat sinetron aja," kata Dude Herlino saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (16/7).

Sinetron "Dalam Mihrab Cinta" akan tayang mulai sore ini di RCTI. Dalam Mihrab Cinta merupakan kelanjutan dari film "Dalam Mihrab Cinta" yang tahun lalu. "Banyak sekali yang dikupas dalam sinetron ini mudah-mudahan bisa bernilai dakwah. Kesulitannya, saya harus menyebutkan hadits, itu kan enggak boleh salah," terang Dude.

Cerita sinetron ini diambil dari novel "Dalam Mihrab Cinta" karya Habiburrahman Elshirasi yang juga merupakan ahli hadits asal Indonesia. Kang Abik, panggilan Habiburrahman, adalah ahli hadits dari Universitas Al Azhar Kairo Mesir. "Hampir semua isi cerita sinetron yang membuat saya kesentil, mungkin saya harus mengkoreksi diri," ungkapnya. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kulit Sehat, Dandanan Oke

JAKARTA -- Pesinetron tampan, Dude Herlino, kembali ikut dalam produksi sinetron religi. Tahun ini, Dude menjadi bintang utama dalam sinetron "Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News