Dude Herlino, Cuek Dibilang Aji Mumpung

Dude Herlino, Cuek Dibilang Aji Mumpung
Dude Herlino, Cuek Dibilang Aji Mumpung
JAKARTA—Artis tampan dan pemain sinetron ternama, Dude Herlino, mengaku tidak keberatan jika ada yang mengatakan dirinya aji mumpung dengan menggeluti bidang baru, yakni bidang tarik suara.

“Ya nggak masalah. Sebenarnya orang boleh punya pendapat apapun. Tapi kita lihat karya yang kami hasilkan. Jadi setiap apa yang kami kerjakan, ingin hasil yang maksimal. Biarkan penonton yang menilai,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (6/1).

Pria yang mulai dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi sinetron "Di Sini Ada Setan" ini mengaku tertarik bidang tarik suara lantaran ada tawaran untuk bernyanyi dari beberapa pihak. “Akhirnya, dalam film Dalam Mihrab Cinta, saya nyanyi sama Asmirandah. Tapi untuk ke depannya, memang ada tawaran bikin album,  dan ini masih dibicarakan lagi sambil saya belajar vokal. Karena ternyata nggak gampang untuk nyanyi,” akunya.

Pemeran sinetron dan film Indonesia yang sempat  meraih gelar Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards pada tahun 2007 dan 2010 ini harus berlatih selama 2 bulan untuk bernyanyi lagu soundtrack flm barunya tersebut. “Saya latihan nyanyi buat soundrack itu selama 2 bulan, sama Mbak Uchie Nurul,” jelasnya.

JAKARTA—Artis tampan dan pemain sinetron ternama, Dude Herlino, mengaku tidak keberatan jika ada yang mengatakan dirinya aji mumpung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News