Pasha-Adelia Sebar 2.000 Undangan

Pasha-Adelia Sebar 2.000 Undangan
Pasha-Adelia Sebar 2.000 Undangan
JAKARTA - Persiapan pernikahan pasangan Pasha dengan tunangannya, Adelia Wilhelmina mendekati final. Mereka berencana menggelar pesta pernikahan Maret 2011. “Alhamdulillah dari kedua belah pihak sudah dibentuk panitia kecil, ada orangtua Pasha, kakak dan adiknya serta keluarga calon mempelai perempuan,” kata Rully, kakak kandung Pasha saat dihubungi Indopos (grup JPNN), kemarin (5/1).

Rully menyatakan, konsep pernikahan akan dipilih satu tradisi di antara pihak mempelai pria atau perempuan. Tidak mungkin dijadikan satu. Apalagi Pasha dan Adelia memiliki latar belakang yang berbeda. "Persiapannya sudah hampir selesai, tinggal beberapa hal. Salah satunya seragam yang akan dipakai kedua keluarga, mau sama atau dibedakan," tukasnya.

Pasalnya sejauh ini, meski telah dibentuk panitia kecil yang paling dominan untuk mempersiapkan proses pernikahan mereka adalah pihak mempelai perempuan. "Sebenarnya, kalau pernikahan ini kan keluarga yang cewek yang paling sibuk, Pasha sih tinggal tunggu apa yang kurang saja," paparnya.

Salah satu poin penting yang telah disiapkan mereka adalah undangan. "Keluarga kecil sudah membicarakan undangan, kira-kira akan sebar 2.000 undangan, termasuk kerabat dan teman Pasha. Temannya kan banyak toh," jelasnya.

JAKARTA - Persiapan pernikahan pasangan Pasha dengan tunangannya, Adelia Wilhelmina mendekati final. Mereka berencana menggelar pesta pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News