Duel dengan Teman Sendiri, Pemuda Ini Tewas Kena Tikam

Duel dengan Teman Sendiri, Pemuda Ini Tewas Kena Tikam
Duel dengan Teman Sendiri, Pemuda Ini Tewas Kena Tikam

jpnn.com - PEKANBARU - Robi Zaki Setiawan (21) warga Jalan Karya II Perumahan Peputra Raya Blok 5 Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar meregang nyawa setelah ditikam temannya sendiri saat duel, Rabu (9/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Kamis (10/9), Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, mengatakan peristiwa meninggalnya korban diduga dilakukan oleh orang yang dikenalnya. 

"Korban ditikam oleh orang yang diduga dikenalnya, tetapi saat ini kasus penikaman yang berakhir dengan kematian tersebut masih kita lakukan penyelidikan karena laporan yang kita dapat baru tadi siang," ujar Kanit.

Dijelaskan lebih jauh oleh Abdi, bahwa sebelumnya korban sempat berkumpul bersama teman-temannya di rumah temannya yang berada di Desa Tanah Merah Kelurahan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Setelah itu korban bersama Khairul alias Aciak pergi keluar dengan alasan membeli nasi goreng.

Menggunakan sepeda motor metik, Robi meminta kepada Khairul agar menemaninya ke Simpang Tiga tepatnya di bawah gapura masuk Bandara Sultan Syarif Kasim II. Sesampainya di sana, korban langsung turun dan menghampiri dua orang pria yang telah meninggu. Sedangkan Khairul menunggu di sepeda motor. 

"Menurut keterangan saksi Khairul, tidak beberapa lama korban berbicara tiba-tiba korban berkelahi, dan salah satu pelaku langsung menikam korban," ucap Abdi.

Melihat temannya ditikam, Khairul akhirnya mencoba menolong. Tetapi niat baiknya tersebut malah disambut dengan tikaman oleh pelaku, dirinya ditusuk pelaku hingga mengenai pahanya.

"Setelah menikam, pelaku yang berjumlah dua orang langsung kabur. Khairul langsung membawa Robi ke Rumah Sakit Mesra Kecamatan Siak Hulu, di sana korban meninggal dunia," terang Kanit.

PEKANBARU - Robi Zaki Setiawan (21) warga Jalan Karya II Perumahan Peputra Raya Blok 5 Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar meregang nyawa setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News