Duel Lawan Seorang Pencuri, Tiga Saudara Kena Tikam

Duel Lawan Seorang Pencuri, Tiga Saudara Kena Tikam
Duel Lawan Seorang Pencuri, Tiga Saudara Kena Tikam

jpnn.com - PALEMBANG - Setelah mengepung serta terlibat perkelahian dengan pelaku pencurian, tiga orang dalam satu keluarga alami luka tikam. Kejadian tersebut berlangsung di rumah milik Subagio (43) warga Jl Pesantren SMB II No I, RT 13, RW 04, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami, Sabtu (3/1) sekitar pukul. 03.00 WIB.

Dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), pelaku pertama kali diketahui oleh Suprapto (15), yang mendengar suara berisik dari atas kamar mandi. Namun Suprapto menyangka suara itu ditimbulkan oleh aktivitas kedua orang tuanya yang biasa berangkat ke pasar pada pagi hari. Setelah pelaku masuk ke dalam rumah, Suprapto yang berbaring di dalam kamar melihatnya. Lalu membangunkan kedua saudara lainnya.

"Aku takut waktu itu, maling sudah masuk ke dalam warung. Kami sudah siap-siap mengepung maling pakai senjata seadanya," ungkap Suprapto.

Setelah siap untuk menghajar si pencuri, mereka lalu menghidupkan lampu di semua ruangan. Karena ketakutan si pencuri sempat bersembunyi di dalam warung manisa tempat kedua orang tuanya berjualan.

"Maling itu keluar langsung kami hajar, dia mengeluarkan lading (senjata tajam) terus nusuk kakak aku Supriyadi (22) yang pertama di uluh hati," ungkapnya.

Karena jatuh bersimbah darah, pelaku tambah nekat untuk menghadapi kedua korban lagi, pelaku langsung menyerang punggung Supratman (17) mengunakan pisau, lalu sempat menggores lengan sebelah kanan Suprapto. Merasa tidak kalah dalam perkelahian tersebut, si pencuri langsung mengancam korban.

"Kamu buka ke pintu, kalau tidak kamu aku bunuh," ucap Suprapto menirukan ucapan pelaku.

Karena tak mampu menandingi si pelaku, akhirnya Suprapto membukakan pintu ruangan depan rumahnya. Dan si pencuri langsung melarikan diri menerobos semak belukar yang berada di depan rumah milik korban.

PALEMBANG - Setelah mengepung serta terlibat perkelahian dengan pelaku pencurian, tiga orang dalam satu keluarga alami luka tikam. Kejadian tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News