Duel Maut Pelajar SMP, Satu Orang Tak Bernapas Lagi

Duel Maut Pelajar SMP, Satu Orang Tak Bernapas Lagi
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUSI RAWAS - Seorang pelajar SMP di Musi Rawas, Sumatera Selatan, tewas setelah terlibat duel maut dengan temannya sendiri, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB

Penyebabnya, hanya gegara sambal cabai yang dimasukkan pelaku ke mangkok makanan model yang sedang disantap oleh korban.

Korban berinisial MY (15), pelajar kelas IX yang merupakan warga Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, sedangkan pelaku yang merupakan teman satu sekolahnya, berinisial LX alias A (14) sudah diamankan.

Duel maut ini terjadi di jalan yang baru dibangun, di Kelurahan Bangun Jaya (SP 9), Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas.

Ceritanya, sepulang sekolah korban bersama rekannya dibonceng naik sepeda motor menuju lokasi.

Korban yang tidak bisa mengendarai sepeda motor diantar rekannya ke lokasi dan bertemu dengan lawannya A di sana.

Disaksikan rekan-rekannya sesama pelajar, keduanya berkelahi. Seusai berkelahi mereka pun pulang. Namun, saat bonceng tiga dalam perjalanan pulang, korban Jemmy langsung tidak sadar.

Oleh temannya kemudian dilarikan ke Puskesmas Cecar. Namun, saat diperiksa di Puskesmas diketahui korban MY sudah meninggal dunia.

Seorang pelajar SMP di Musi Rawas, Sumatera Selatan, tewas setelah terlibat duel maut dengan temannya sendiri, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News