JPNN.com

Duel MU vs Chelsea Bakal Menandai Debut Jose Mourinho di Pekerjaan Barunya

Minggu, 11 Agustus 2019 – 10:31 WIB Duel MU vs Chelsea Bakal Menandai Debut Jose Mourinho di Pekerjaan Barunya - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Jose Mourinho akhirnya dapat pekerjaan baru. Bukan sebagai pelatih, tetapi pundit di Sky Sports musim ini. Mourinho akan bergabung dengan pundit lain seperti Gary Neville, Jamie Carragher, Graeme Souness dan Jamie Redknapp.

Kolaborasi kelima pundit itu akan hadir dalam Friday and Saturday Night Football juga Super Sunday and Monday Night Football.

Nah, rencananya laga Manchester United versus Chelsea Minggu (11/8) malam ini, akan menjadi debut kerja studio Mourinho. Yang menarik jika patnernya menganalisis laga tersebut adalah Neville dan Carragher. Sebagaimana diketahui, keduanya memberikan kritik keras dalam periode kepelatihan Mourinho di United selama lebih dari dua tahun.

Duel MU vs Chelsea tentu spesial buat Mourinho. Bersama Chelsea, Mourinho menggapai delapan trofi dalam lima tahun. Sedangkan bersama United, pria asal Setubal Portugal itu mencapai tiga trofi.

Pria 56 tahun tersebut mengatakan bergembira bisa bergabung sebagai pundit Premier League musim ini. Sebelum bergabung dengan Sky Sports, Mourinho pernah menjadi bagian dari pundit beIN Sports dan RT Sports.

“Premier League adalah kompetisi yang spesial buat saya. Di satu sisi kompetisi ini membuat saya bekerja keras agar menang dan kamu tak bisa sekalipun memalingkan matamu pada setiap pertandingan yang terjadi di akhir pekan,” kata Mourinho seperti dikutip dari The Sun.

BACA JUGA: Tottenham vs Aston Villa: Harry Kane Selamatkan Muka Tuan Rumah

Sebelum menerima pekerjaan sebagai pundit Sky Sports musim ini, pelatih yang mengantarkan FC Porto dan Inter Milan itu juara Liga Champions dikabarkan merapat ke klub Jerman. Sebabnya Mourinho mengaku serius mempelajari bahasa Jerman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...