Klopp Pengin Pemain Liverpool Marah dan Serakah di Depan Norwich City

Klopp Pengin Pemain Liverpool Marah dan Serakah di Depan Norwich City
Skuat Liverpool melakoni latihan. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta para pemainnya langsung tancap gas di laga pembuka Premier League musim ini. The Reds akan memulai perjuangannya merebut gelar dengan menjamu Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan duel antara juara bertahan Liga Champions dengan klub yang baru promosi ke Premier League. "Yang sangat penting ialah, sebagai tim yang memenangi Liga Champions tahun lalu, kami harus tetap sebagai tim yang tidak ingin kalah oleh siapa pun," kata Klopp seperti dikutip dari BBC.

"Bukan karena nama atau kualitas, tetapi intensitas. Kami harus marah lagi, harus serakah lagi, harus menjadi semua hal. Itulah yang akan saya minta kepada pemain, dan itulah yang harus kami tunjukkan melawan Norwich," imbuh Klopp.

Untuk laga di pekan pertama ini, Klopp sebenarnya sudah bisa memakai jasa Sadio Mane dan James Milner. Namun, mengigat kedua pemain baru melakoni latihan bersama tim (Mane baru kembali dari Piala Afrika 2019, Milner baru pulih cedera otot), Klopp bisa saja belum menurunkan dua pilar tersebut.

BACA JUGA: Siapa Juara Premier League 2019-2020? Ini Prediksi dari 24 Pakar

Dalam sejarahnya, Liverpool punya catatan apik di laga pembuka Premier League. Situs premierleague merangkum, Liverpool belum pernah kalah dalam enam laga pembuka musim. (adk/jpnn)


Sebelum meladeni Norwich City, Sabtu (10/8) dini hari WIB nanti, Liverpool belum pernah kalah dalam 6 laga pembuka musim Premier League.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News