JPNN.com

Pindah di Hari Terakhir, David Luiz Senang Satu Tim Sama Lacazette dan Aubameyang

Jumat, 09 Agustus 2019 – 07:35 WIB Pindah di Hari Terakhir, David Luiz Senang Satu Tim Sama Lacazette dan Aubameyang - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - David Luiz Moreira Marinho menjadi pemain keenam yang dibeli Arsenal di jendela transfer musim panas ini. Menurut BBC, bek asal Brasil berusia 32 tahun itu datang dari tim sesama London, Chelsea dengan mahar EUR 8 juta atau sekitar Rp 127 miliar saja.

Sebelum Luiz, The Gunners sudah menampung Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, William Salib dan Kieran Tierney. Arsenal termasuk tim yang sibuk di lantai bursa pemain Premier League yang berakhir, Kamis (8/8) malam.

Hengkangnya Luiz dari Chelsea bukan kejutan. Dia sudah menolak latihan bersama The Blues dalam satu pekan belakangan. Kabarnya gara-gara bertengkar dengan pelatih Chelsea Frank Lampard.

BACA JUGA: Inter Milan Resmi Ikat Romelu Lukaku Sampai 2024

Luiz memilih menerima rayuan Arsenal dan Chelsea melepasnya di hari terakhir. Kepergian Laurent Koscielny dari Arsenal ke Bordeaux memang meninggalkan lubang di lini belakang tim asuhan Unai Emery. Tidak ada pemain yang paling tepat dan dengan harga pas selain Luiz.

Sebelum membela Chelsea, Luiz memakai seragam Paris Saint-Germain. PSG membelinya dari Chelsea juga. Benfica menjadi klub pertama Luiz di Eropa. Klub Portugal itu mendatangkan Luiz dari Vitoria, klub Brasil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...