Jurgen Klopp Punya Kabar Gembira Jelang Liverpool vs Norwich City

Jumat, 09 Agustus 2019 – 09:06 WIB
Jurgen Klopp Punya Kabar Gembira Jelang Liverpool vs Norwich City - JPNN.com
Sadio Mane. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Duel Liverpool vs Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8) mulai pukul 02.00 WIB akan membuka pentas Premier League 2019/20.

Jelang laga tersebut, tuan rumah masih menunggu kondisi terakhir dari dua pilarnya yakni Sadio Mane dan James Milner. Namun, sinyal baik dari sang pelatih Jurgen Klopp bisa membuat tenang Kopites.

Klopp mengonfirmasi Mane dan Milner yang absen saat Liverpool kalah dari Manchester City di Community Shield pekan lalu, siap bertarung.

Mane baru kembali ke Melwood, pusat latihan Liverpool, sehari setelah laga Liverpool vs City. Pemain Senegal itu telat datang lantaran harus membela negaranya di Piala Afrika 2019. Sementara Milner absen di Community Shield karena masalah kecil pada otot.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Pertama Premier League 2019/20, Ada MU Vs Chelsea

Namun, keduanya sudah mengambil bagian dalam pelatihan tim penuh sejak Rabu (7/8). “Ya. Mane hanya memiliki dua minggu libur, jadi dia tidak kehilangan banyak dan itu kabar baik. Dia terlihat bugar, sekarang bersama tim dan terlihat baik-baik saja, dengan semangat yang baik. Jadi, ya, dia adalah pilihan untuk laga nanti, tetapi kami akan lihat perkembangannya," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Untuk Milner, Klopp juga memberi kabar baik. "Bagus. Dia berlatih kemarin dengan tim 100 persen. Dia akan baik-baik saja," pungkasnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...