Duel, Pemuda Ini Selamat Usai Dihujani Tikaman

Duel, Pemuda Ini Selamat Usai Dihujani Tikaman
Arsenius Agung Tamba menujukkan luka tusukan ditubuhnya. Foto: metrotabagsel

jpnn.com, SIBOLGA - Arsenius Agung Tamba, 18, dilarikan ke rumah sakit FL Tobing Sibolga untuk menjalani operasi besar karena mengalami bocor hati usai ditikam seorang pelajar.

Ditemui di rumahnya di Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Arsen, sapaan akrabnya mencoba menceritakan kronologis kejadian penikaman tersebut.

Menurutnya, kasus itu berawal dari niat menolong teman yang terlibat perkelahian dengan pelaku, pelajar yang masih duduk di bangku SMA kelas XII berinisial MRS, 18, Jumat (19/12) lalu sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, dia dan beberapa teman-temannya sedang ngumpul seperti biasa di pinggiran Lapangan Simaremare.

Tiba-tiba, MRS dan beberapa temannya datang menghampiri dan menanyakan keberadaan Martin Tamba, teman korban yang saat itu belum tiba di lokasi.

“Karena gak ketemu, mereka pun pergi,” kata Arsen.

Sekitar setengah jam kemudian, seseorang datang menghampirinya dan mengatakan kalau Martin diganggu orang di Jalan Brigjen Katamso. Mendengar itu, Arsen kemudian bergegas menyusul ke lokasi.

Tepat di depan sebuah hotel, korban melihat Martin dan MRS sedang berkelahi. Di antara keduanya, ada seorang wanita yang diduga merupakan alasan keduanya berkelahi.

Saat cekcok terjadi, korban melihat MRS menampar Martin. Tak senang dengan sikap MRS, korban kemudian berusaha membela. Dan itulah menjadi awal dari dendam yang ditanamkan MRS kepada korban.

Arsenius Agung Tamba, 18, dilarikan ke rumah sakit FL Tobing Sibolga untuk menjalani operasi besar karena mengalami bocor hati usai ditikam seorang pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News