Selasa, 21 Mei 2019 – 03:50 WIB

Duel PSS vs Arema FC Diwarnai Kericuhan Suporter

Rabu, 15 Mei 2019 – 23:47 WIB
Duel PSS vs Arema FC Diwarnai Kericuhan Suporter - JPNN.COM

jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 3-1 dalam laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5) malam.

Tiga gol kemenangan tuan rumah dihasilkan oleh Brian Ferreira menit ke-2, Yevhen Bokhasvili (57'), dan Rangga Muslim (82'). Sementara itu, gol penggembira Arema FC dihasilkan oleh striker asingnya, Sylviano Comvalius, pada menit ke-

Sejak awal laga, pertandingan sudah berlangsung seru. PSS yang didukungan puluhan ribu pendukungnya, menunjukkan permainan menyerang yang rancak dan atraktif.

Baca: Kericuhan Suporter Sempat Bikin Laga Panas PSS Sleman vs Arema FC Terhenti

Arema yang berusaha meladeninya, terlihat kesulitan untuk melepaskan diri dari kurungan permainan tuan rumah di menit-menit awal pertandingan. Hasilnya, Brian Ferreira mengejutkan tim tamu.

Memanfaatkan keuntungan sepak pojok, bola mampu disontek dengan mulus olehnya untuk mengubah skor menjadi 1-0. Arema tertinggal.

Setelah gol tersebut, tempo laga tak menurun. Permainan cepat bola pendek diperagakan oleh kedua tim. PSS yang sudah merasa di atas angin karena sempat mendapatkan dua peluang bagus tambahan, dibuat tercengang oleh Arema.

Melalui sebuah skema serangan dari sayap, bola crossing dilepaskan dan Comvalius yang tak terjaga sukses menanduk bola menembus gawang PSS. Skor imbang 1-1.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar