PSS 2 vs 0 Arema: Tuan Rumah Terus Jaga Tren Kemenangan

PSS 2 vs 0 Arema: Tuan Rumah Terus Jaga Tren Kemenangan
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat melakukan jumpa pers sebelum pertandingan. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman mengamankan tiga poin setelah menundukkan Arema FC dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Kamis sore.

Gol pembukaan Tim Elang Jawa dibukukan oleh Irkham Milla pada menit ke-36, sebelum Yevhen Bokhasvili menggandakan keunggulan PSS berkat golnya pada menit ke-64, seperti dipantau dari Jakarta.

Tambahan tiga poin membawa PSS naik ke posisi ke-13 dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Arema yang kini telah empat kali kalah beruntun harus tertahan di posisi kesembilan dengan 26 poin.

PSS yang pada laga sebelumnya menang 2-0 atas Rans Nusantara, mengawali pertandingan dengan impresif.

Namun justru Arema yang lebih dahulu mendapat peluang bagus, saat Muhammad Rafli melepaskan tembakan yang masih dapat ditahan kiper Muhammad Ridwan.

PSS balas mengancam melalui sepakan Haris Tuharea yang masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Irkham, yang menerima umpan lambung Jehad Ayoub, untuk kemudian berlari dan masuk kotak penalti. Ia sempat terjatuh, namun kemudian melepaskan sepakan yang melesak masuk ke gawang Adilson Maringa.

Sejumlah serangan sempat dilancarkan Arema, tetapi kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai turun minum.

PSS Sleman mengamankan tiga poin setelah menundukkan Arema FC dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Kamis sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News