Duet Berlian-Yusrizal Terus Mendapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat

Duet Berlian-Yusrizal Terus Mendapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat
Pilkada. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, KOTABUMI - Dukungan terus mengalir kepada duet mantan Sekretaris Provinsi Lampung Berlian Tihang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) M. Yusrizal untuk bertarung dalam Pilkada Lampura 2018.

Tokoh masyarakat Lampura Ansyori Sabak mengatakan, pihaknya siap mendukung pasangan koalisi dari PAN dan Partai Demokrat tersebut.

’’Masyarakat akan buktikan mendukung Berlian Tihang all out dengan segala konsekuensinya. Dan yang pasti tidak ada embel-embel di balik dukungan ini,” tegasnya seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, Berlian sosok yang baik. Dimana, telah berkiprah lama di Lampura menjabat Kepala Dinas PU selama 10 tahun dan telah banyak yang telah diperbuat untuk Lmapura.

Sementara, mengenai Yusrizal, ia menilai merupakan sosok jiwa muda yang energik. "Kalau dia mendampingi Berlian Tihang sangat cocok sekali. Tapi kan semua tergantung petinggi-petinggi partai," terangnya.

Untuk diketahui, Berlian digadang-gadangkan akan bersanding dengan Yusrizal untuk bertarung dalam Pilkada Lampura 2018 mendatang.

Prediksi itu makin menguat, setelah Berlian yang kini menjabat Wakil Ketua DPW PAN Lampung dipertemukan dengan M Yusrizal, kandidat dari Partai Demokrat, dikediaman salah satu tokoh di Lampura, Ansyori Sabak pada (19/8).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri yang juga Wakil Gubernur Lampung, serta sejumlah pengurus Partai Demokrat Lampura dan PAN Lampura. Bachtiar mengungkapkan jika pertemuan keduanya bukanlah sebuah deklarasi, melainkan hanya pertemuan biasa.

Dukungan terus mengalir kepada duet mantan Sekretaris Provinsi Lampung Berlian Tihang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) M.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News